Ditengah Pandemi Covid-19, Kejati Bagi Sembako

  • Whatsapp
Foto: Humas Kejati Sulteng
banner 728x90

Palu,- Ditengah Pademi Covid-19 yang melanda Sulawesi Tengah (Sulteng), Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawsi Tengah melaksanakan kegiatan sosial Program “Jaksa Peduli” dengan membagikan sembako kepada masyarakat kota Palu yang kurang mampu.

Kepala Kejati Sulteng Gery Yasid SH MH melalui Kasit Penkum Inti Astutik, SH.MH, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rasa bentuk kepedulian dan perhatian para Jaksa di Kejati Sulteng, kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dari pandemi Covid-19 yang berdampak pada tingkat daya beli masyarakat yang lemah, terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Adapun masyarakat yang mendapatkan sembako yaitu, masyarakat pemulung, tukang becak, tukang jamu keliling, penjual pisang dan kacang goreng keliling, pengemis jalanan, juru parkir serta ojek online,” ujarnya.

Inti Astutik melanjutkan, kegiatan tersebut dilakukan secara mobile, dengan berkeliling Kota Palu. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut saya bersama dengan Jaksa, serta pegawai Kejati Sulteng.***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait