DPD Nasdem Semprot Huntara dan Rumah Ibadah Kota Palu Selama Seminggu

  • Whatsapp
Foto: dok Rudi Permesta Mustaqim
banner 728x90

Palu,- Mewabahnya Covid 19 saat ini, membuat berbagai pihak terpanggil hatinya untuk turut dalam pencegahan dan penanggulangan virus tersebut. Seperti yang dilaksanakan oleh Partai Nasional Demokrat.

Selama sepekan kedepan, partai besutan Surya Paloh tersebut, melakukan penyemprotan disinfektan di Hunian Sementara (Huntara) dan rumah ibadah yang ada di Kota Palu.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, sudah berlangsung sejak kemarin di Kecamatan Tawaili dan Palu Utara. Hari ini dilaksanakan di Palu Timur serta Mantikulore, selama satu minggu kedepan. Dengan target Huntara dan fasilitas umum atau rumah ibadah di Kota Palu, ” ungkap ketua tim pemenangan Pilkada Kota Palu, Rudi Permesta Mustaqim, Rabu (1/4/2020).

Untuk Kota Palu sendiri, pelaksanaan penyemprotan, terbagi menjadi 3 tim disetiap kecamatan. Berjumlah 20 orang yang merupakan kader Partai Nasdem sendiri.

“Terbagi dalam tiga tim yang merupakan kader dari Partai Nasdem Sulteng. Berjumlah 20 orang,” jelasnya.

Penyemprotan serentak itu sebut anggota Komisi B DPRD Palu, bukan hanya dilaksanakan di Kota Palu. Namun juga di Kabupaten Sigi dan Donggala.

Menurutnya, alat semprot serta cairan disinfektan yang dipergunakan, diberikan langsung oleh wakil ketua DPP Nasdem yang juga merupakan anggota DPRD RI, Ahmad Ali, dengan total alat sebanyak 45 unit.

Sebelumnya, Partai Nasdem membagikan 10 ribu masker untuk rumah sakit, puskesmas, pihak kepolisian serta masyarakat yang rentan terpapar virus Korona.

“Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian kami kepada masyarakat Kota Palu, khususnya warga yang tinggal di Huntara. Bertujuan untuk memutus rantai dan mencegah penyebaran virus Korona yang semakin mengkhawatirkan saat ini, ” akunya.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait