Berita Sore: Iluni UI Sulteng Bagi-bagi Sembako kepada Penyintas

  • Whatsapp
Pembagian 120 paket sembako oleh Iluni UI Sulteng kepada para Penyintas di Huntara Kelurahan Talise, Jumat (15/05). Foto: Humas Pemprov Sulteng
banner 728x90

Palu,- Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Indonesia (UI) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyelenggarakan Program Iluni UI Peduli dengan membagi-bagikan paket sembako yang bertempat di Huntara Kelurahan Talise, pada Jumat (15/05/2020).

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, yang juga Ketua Umum Pengurus Wilayah Iluni UI Sulteng memimpin langsung jalannya kegiatan pembagian sembako tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami sengaja datang untuk berbagi rejeki, khususnya bagi masyarakat yang masih bermukim di huntara,” kata Longki saat membagikan paket sembako.

Ia melanjutkan, bahwa sistem penyaluran sembako dilaksanakan secara simbolis kepada 120 kepala keluarga.

“120 paket sembako yang berisi beras, gula pasir, terigu dan minyak goreng diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan setiap blok sesuai dengan keprotokolan Gugus Tugas Covid-19,” tandasnya.

Kemudian, Gubernur pun berharap kiranya sumbangan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi para penyintas bencana di tengah Pandemi ini.

“Sumbangan yang kami berikan mudah-mudahan ada manfaatnya, ini sebagai bentuk ketulusan dan keikhlasan kami, khususnya bagi mereka yang tertimpa korban tsunami,” Sebut Ketua Umum Iluni Longki Djanggola. ***

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60