Covid-19: Pasien sembuh! Tim Medis Adalah Pahlawan Dikirim Tuhan Untuk Saya

  • Whatsapp
Foto: Ist
banner 728x90

Palu,- SDH (22 ) pasien Covid-19 Rumah Sakit Umum (RSUD) Undata Palu, dinyatakan sembuh setelah melewati masa isolasi 35 hari, di ruang isolasi pasien Covid-19 RSUD Undata Palu.

SDH saat di wawancara media ini melalui via tlpn mengatakan. “Ucapan terimakasih yang terdalam pada tim medis. Tim medis adalah Pahlawan yang di kirim Tuhan untuk saya,” ujar SDH, Rabu (13/5/20) saat dihubungi kailipost.com.

SDH, ini sial pasien positif Covid-19 melanjutkan, hari ini saya sudah bisa keluar, setelah melawati masa-masa sulit selama satu bulan lebih di rumah sakit. Dan saya sangat berterima kasih pada Pahlawan yang di kirim Tuhan untuk saya, yakni Tim medis yang telah berusaha semaksimal mungkin, melakukan yang terbaik dan atas izin Tuhan, usaha mereka berbuahkan hasil. Dimana, saya hari ini bisa pulang dan sembuh sehat Walafiat.

Selain itu SDH mengatakan, dirinya sangat bahagia sudah bisa pulang dan akan segera berkumpul lagi dengan keluarga. Bahkan, dirinya tidak sabar lagi menantikan masa-masa hangatnya susana keluarga di rumah.

“Saya sangat bahagia saat ini, saya beberapa jam lagi akan bertemu dengan keluarga. Saya sudah tidak sabar mencium aroma suasana rumah yang sudah lama saya rindukan,” ungkapnya dengan nada gembira.

Bahkan, SDH juga mengatakan, kalau dirinya berharap, para tetangga dan masyarakat luas masih bisa menerimanya seperti semula. Dan dirinya tidak dikucilkan hanya karena penyakit yang hampir membunuhnya itu.

“Saya juga berharap kelak saat saya pulang saya bisa di terima oleh tetangga dan masyarakat luas dan tidak dikucilkan dan bisa kembali beraktifitas normal seperti dulu lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut, ujar SDH, Dirinya sangat memberi support pada semua pasien Covid-19 yang sementara berjuang melawan kejamnya virus ini di ruang isolasi mereka masing-masing. Tetap semangat, angka kesembuhan terus meningkat signifikan hari-hari ini dan pemerintah terus berusaha bertanggung jawab menangani pasien Covid-19 hingga sembuh total, ujarnya.

“Buat teman-teman yang masih berjuang melawan Covid-19. Kalian jangan menyerah, tetap semangat dan terus percaya badai pasti berlalu, angka kesembuhan terus meningkat. Tetap andalkan Tuhan, selain itu percaya pula perintah sedang melakukan usaha yang terbaik untuk semua masyarakatnya,” tandasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait