Covid 19: PDP Asal Tatura Utara Wafat Dini Hari Tadi

Proses pemakaman jenazah covid 19 (ist/kailipost.com)
banner 728x90

Palu,- Innalillahi wainailahi rojiun. Seorang ibu inisial RD, lahir di Sumatera Barat kelahiran 1961 wafat dini hari tadi (Kamis, 21 Mei 2020) di Rumah Sakit Umum Anutapura Palu (RSAP) Sulawesi Tengah.

RD, masuk RSAP Selasa (19 Mei 2020) dengan ciri ciri plemonia, sesak dan gejala lainnya. Tim medis Covid 19 telah melakukan Swab Test namun jiwanya tak tertolong. Olehnya sesuai protokol Covid 19 dikatagorikan pasien dalam pengawasan (PDP).

Berita Lainnya

RD tinggal di sekitar Kelurahan Tatura Utara Kecamatan Palu Selatan Kota Palu. Tadi pagi pula dimakamkan di areal pemakaman Covid 19 Poboya oleh tim Dinas Lingkungan Hidup Palu dan RSAP. Demikian diterangkan Direktur RSAP Drg Herri Mulyadi kepada redaksi tadi pagi via wawancara elektronik.

‘’Hasil Swab belum keluar tadi almarhum yang lahir di Padang tahun 1961 sudah wafat tadi dini hari. Kami sudah makamkan dengan standard Covid. Mudah mudahan negatif. Kalau positif yang terpaksa kami tracking lagi untuk mencari ODP dan OTG,’’ terang dokter muda yang dikenal di Palu itu. ***

Reportase: andono wibisono

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60