Covid 19: Sembuh, Anleg Sulteng Sudah Aktifitas Lagi

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Sulteng Elisa Bunga Allo/Foto: Alsih Marselina
banner 728x90

Palu,- Pasca dinyatakan sembuh dari Covid-19 oleh Pihak RSUD Undata Kota Palu, Ir. Elisa Bunga’Allo, MM yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) kini sudah bisa beraktivitas normal kembali.

Sejak diperbolehkan pulang, Anggota DPRD Sulteng itu harus menjalani reses selama kurang lebih satu bulan di rumah. Ia memanfatkan waktu tersebut dengan kegiatan-kegiatan positif dan dapat meningkatkan imunitas tubuh.

“Semenjak diperbolehkan pulang dan menjalankan reses kurang lebih satu bulan di dalam rumah, saya banyak melakukan aktivitas dirumah untuk berjemur dibawah sinar matahari guna meningkatkan imun dan menerapkan pola hidup sehat,” ungkapnya saat ditemui kailipost.com dikantor Klasis PGT, Minggu (17/05/20).

Kemudian, Elisa juga mengatakan bahwa masyarakat jangan terlalu panik dalam menghadapi Covid-19, karena penyakit ini masih bisa disembuhkan.

“Tetap jaga kesehatan terutama pola hidup, makan-makanan yang sehat dan juga jangan menyepelehkan tentang Physical Distancing (Jaga jarak) serta banyak minum vitamin,” imbuhnya.

Ia pun berharap agar Covid-19 ini cepat berlalu dan seluruh aktivitas bisa berjalan normal kembali serta menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan Pemerintah dan bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran virus.

“Ikuti himbauan Pemerintah dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan, makan-makanan yang sehat, rajin berjemur dibawah sinar matahari dan banyak berdoa agar selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya. ***

Reporter: Alsih Marselina

Berita terkait