Berita Sore: Si Jago Merah Lahap 2 Gedung SMP Alkhairaat 1 Palu

  • Whatsapp
Kebakaran yang terjadi di SMP Alkhairaat 1 Palu menyebabkan dua ruangan laboratorium yang berada di kompleks Sekolah hangus dilahap si jago merah, Rabu (17/06) sore/ft: Muhamad Nizam
banner 728x90

Palu,- Kebakaran yang terjadi di SMP Alkhairaat 1 Palu menyebabkan dua ruangan laboratorium yang berada di kompleks Sekolah hangus dilahap si jago merah, Rabu (17/06) sore.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui penyebab pasti asal mula kebakaran Sekolah di Jalan Sisaljufrie, Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu Barat itu.

Wawan selaku saksi mata kejadian yang pertama kali melihat kebaran tersebut menjelaskan bahwa, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.00 WITA.

“Awalnya saya bersama teman melihat ada asap dari arah belakang sekolah SMP, makanya kita langsung berlari dan mengambil air yang kita tampung di ember,” ujar wawan kepada kailipost.com.

Karena sadar tak mampu memadamkan api yang kian membesar, Wawan pun bergegas menghubungi pemadam kebakaran untuk segera mendapat bantuan.

Tak lama kemudian, 6 unit mobil pemadam kebakaran tiba dan membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam hingga api benar-benar dapat dijinakkan, namun telah terlanjur menghanguskan beberapa ruangan Sekolah itu.

Untuk kerugiannya sendiri belum dapat di taksirkan. Karena belum diketahui pasti apa saja yang fasilitas yang dilalap si jago merah itu.***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait