Dibatasi Masuk, Pintu Gerbang Untad Macet ! Mahasiswa Kecewa

Mahasiswa siswa untad membludak hingga menyebabkan kemacetan panjang. Foto: Muhammad Nizam
banner 728x90

Palu,- menjelang pergantian semester, mahasiswa universitas tadulako membludak hingga menyebabkan kemacetan panjang, senin (29/06/2020).

Hal ini disebabkan karena peraturan kebijakan untad yang membatasi mahasiswa yang ingin masuk ke dalam kampus untad. Yang dimana mahasiswa harus membawa surat tugas yang telah di tanda tangani oleh pihak kampus.

Berita Lainnya

Mahasiswa merasa kecewa dengan adanya peraturan kebijakan tersebut. Karena mereka merasa pihak Untad telah mempersulit mahasiswa yang ingin mengurusi penyelesaian studi mereka.

Setelah ditemui oleh tim kaili tv, Fadel salah satu mahasiswa berpendapat bahwa, kebijakan yang dibuat oleh untad sangat menyusahkan bagi mahasiswa. Pasalnya mahasiswa yang membludak ini dikarenakan mereka ingin segera menyelesaikan tugas akhir mereka tanpa harus membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk semester depan

“Sebanrnya saya pribadi merasa kecewa dengan kebijakan seperti ini. Kami mahasiswa seperti dipersulit. Saya sendiru merasa terhambat dalam mengurus tugas akhir saya.” Ujar Fadel.

Hingga saat ini, belum ada batas waktu yang di tentukan terkait peraturan kebijakan pembatasan kuota mahasiswa yang ingin masuk kampus Untad. ***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60