DPD Hanura Sulteng, gelar PRA-Rakerda Menangkan Hadianto Rasyid

  • Whatsapp
Foto: Yohanes Clemens/kailipost.com
banner 728x90

Palu,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu, (6/6/20), melaksanakan kegiatan PRA Rakerda Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Sulteng.

“Adapun pembahasan terkait pemenangan Pemilihan Walikota. Bagaimana semua struktur partai di Kota Palu dikerahkan untuk memenangkan Calon Hadianto Rasyid sebagai walikota palu. Karena kemenangan Hadianto sebagai walikota palu menjadi tolak ukur harga diri partai Hanura Di Sulteng” ujar Wakil Ketua 2 Bidang Kaderisasi, Ervandy.

Ervandy menjelaskan, segala struktur harus disiapkan untuk memenangkan pilkada, dan harus berkomunikasi aktif dengan kepengurusan di cabang, ditingkat DPC dan PAC.

“Sesuai hasil keputusan rapat pengurus Dewan Pimpinan Daerah Sulteng, Muscab akan dilakukan pada tanggal 15 juni- 15 juli di semua 13 Kabupaten/Kota. Kemudian dilakukan pembahasan berkaitan dengan pilkada di beberapa daerah,” ujarnya.

Hal serupa di perkuat oleh Agustinus Due Dopo, selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Sulteng, menambahkan bahwa, keberhasilan Pilkada tergantung pada kuatnya structur partai hingga ranting. Untuk itu, momentum Muscab ini menjadi tugas prioritas untuk menjadi tugas ketua DPC terpilih menyelesaikan pembentukan kepengurusan dalam 100 hari Pertama. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait