Gubernur Sulteng: New Normal Harus Semakin Diperketat

Kapolda Irjen Syafril Nursil dan Gubernur Longki Djanggola saat acara HUT Bhayanhkara kemarin (foto:humpro)
banner 728x90

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs Longki Djanggola meminta pelaksanaan protokol Covid-19 di New Normal untuk semakin diperketat dan meminta masyarakat tetap mentaati Protokol Covid-19.

“Kegiatan itu, untuk menyetrum kembali kesadaran masyarakat, bahwa kita masuk dalam tatanan kehidupan yang baru (New Normal), kita jangan lengah,” ujar Gubernur.

Berita Lainnya

Hal itu, dikatakan Gubernur Longki, saat melepas kendaraan penyemprotan disinfektan, bersama Kapolda Sulteng Irjen Pol Syafril Nursal, Kamis (18/6).

Penyemprotan disinfektan secara serentak yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sulteng yakni, dalam rangka bhakti sosial peringati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Penyemprotan dilakukan secara serentak dengan melibatkan seluruh polres di Wilayah Sulteng, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Sulteng, atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan. Dan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulteng,” ujar Gubernur.

Saya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 dan seluruh pihak-pihak yang terlibat langsung dalam penyemprotan disinfektan, katanya. ***

Sumber: Humas Pemprov

Editor: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60