Kapolsek Palu Barat Melayat ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia

PALU,- Kapolsek Palu Barat IPTU Umar, bersama anggota bhabinkamtibmas kelurahan Nunu Bripka, Syahril Hidayat melayat ke rumah warga yang meninggal dunia.

Personel Polri dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat, agar terwujud hubungan yang baik dan dapat bekerja sama untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, ujar Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh, SIK, melalui IPTU Umar, Rabu (17/6/20).

Berita Lainnya

“Salah satu warga yang meninggal dunia ini, disebabkan sakit yang dideritanya. Saya menghimbau kepada warga yang ikut melayat, agar tetap menerapkan Physical Distancing Protokol kesehatan Covid-19. Dan personel kepolisian harus selalu hadir ditengah masyarakat, dalam situasi apapun,” ungkapnya.

Kapolsek, menambahkan, kepada keluarga, Kapolsek beserta anggotanya turut berduka cita, Semoga Almarhum khusunul khotimah dan di amapuni seluruh dosa-dosanya.

“Di samping kegiatan melayat ke rumah duka, saya juga bertatap muka dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Lurah Nunu, Satgas K5 Kelurahan Nunu, untuk membicarakan tentang kamtibmas dan mendirikan Pos terpadu di wilayah Nunu, yang bertujuan untuk menjaga keamanan kamtibmas di Kelurahan itu,” pungkasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60