Cawali Palu ILM Hadiri HUT Bhayangkara di Mapolresta Palu

Ket foto : upacara Bhayangkara ke 74 tahun di Mapolresta Palu. Foto/ist

Palu,- Calon Wali Kota Palu usungan partai Golkar dan Gerindra Imelda Liliana Muhidin (ILM), hari ini nampak di sekitar para petinggi Polri di Markas Besar Kepolisian Resort Kota Palu, 1 Juli 2020. Kehadiran ILM sekaitan peringatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun. Irup dipimpin Kapolresta AKBP H Moch Sholeh Sik, SH MH.

ILM nampak ‘berbeda’ sendiri karena diantara para perwira dengan uniform kepolisian. Sedangkan ILM nampak ayu menggenakan busana muslim motif batik dibalut dengan jilbab merah muda.

Berita Lainnya

Kepada kailipost.com, putri bungsu politisi Partai Golkar Muhidin M Said mengatakan, bahwa kepolisian adalah institusi vital keberadaannya di saat saat ini, khususnya di Kota Palu. Ia mengapresiasi menurun drastis angka kriminal dengan kekerasan yang sering disebut ‘begal’ dan kriminal umum lainnya. Polisi juga makin dibutuhkan di Palu pasca bencana dan penanganan wabah covid.

‘’Saya diundang dan betapa penting intitusi ini olehnya kami semua mengapresiasi beliau beliau di kepolisian,’’ aku ILM. ***

reportase: rizky ade

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60