Gubernur Bantu Sembako Naker Terdampak Covid-19

Gubernur Berikan Bantuan Sembako Naker Terdampak Covid-19/ft: Humas Pemprov
banner 728x90

Palu,- Gubernur Sulteng Longki Djanggola menyerahkan secara simbolis paket sembako ke perwakilan organisasi tenaga kerja bertempat di ruang kerjanya, Rabu (01/06).

Sebelumnya, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Arnold Firdaus, melaporkan jumlah tenaga kerja terdampak Covid-19 selaku penerima paket mencapai lebih dari 500 orang.

Paket yang disalurkan, tambahnya, terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, kecap dan telur yang kesemuanya ditaksir senilai 400 ribu Rupiah.

“Bantuan ini diharap dapat mengurangi beban naker yang terdampak ekonominya akibat wabah virus asal Wuhan, Tiongkok itu,” harap Kadis Nakertrans.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Gubernur Sulteng meminta kepada organisasi supaya menyuluh ke tenaga kerja agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan saat bekerja di era kehidupan normal baru.

“Mudah-mudahan kepedulian kami dapat bermanfaat dan tolong pula bantu kami dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Longki Djanggola.

Selanjutnya, para naker yang telah diverifikasi dapat mengambil paket sembako di kantor Disnaker Provinsi. Perwakilan organisasi naker yang hadir menerima ialah, Organda, PTKIS dan Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Pantoloan. ***

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60