Covid 19: OTG dan ODP Kota Palu Turun Drastis

  • Whatsapp
Meski Kota Palu nol positif covid-19, tetap dilakukan pendataan bagi warga yang melintas dan pemeriksaan suhu tubuh di Posko Covid-19 Perbatasan Palu-Donggala. Ft: Alsih Marselina/kailipost.com
banner 728x90

Palu,- Pada Rabu (08/07), Orang Tanpa Gejala (OTG) maupun Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang ada di pondok perawatan Asrama Haji dan Rusunawa Pantoloan, mengalami penurunan drastis.

“Untuk jumlah OTG dan ODP saat ini yang dirawat di asrama haji tersisa 1 orang dan Rusunawa Pantoloan juga 1 orang,” ujar Koordinator tim Surveillance Covid-19 Pemkot Palu, dr. Rohmat Yassin.

Meskipun demikian, kata koordinator tim Surveilance Pemkot Palu, pihaknya masih tetap melaksanakan penjagaan dan pemeriksaan di perbatasan Kota Palu.

“Pemeriksaan di beberapa titik perbatasan Kota Palu masih tetap dilaksanakan. Terkait batas waktu berakhirnya pemeriksaan di perbatasan, akan dibahas dalam rapat evaluasi nanti malam,” bebernya.

Kemudian, untuk total jumlah ODP maupun OTG yang pernah dirawat di Asrama Haji sebanyak 140 orang. Sementara Rusunawa Pantoloan 54 orang.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait