Forum Talise Bersaudara Minta Dekot Panggil Wali Kota

  • Whatsapp
Fto: Muh. Nizam kailipost.com
banner 728x90

Palu,- Warga Kelurahan Talise dan Kelurahan Talise Valangguni yang tergabung dalam Forum Talise Bersaudara kembali melakukan aksi di depan kantor DPRD Kota Palu. Dalam aksi kali ini, mereka meminta surat penghentian aktifitas penggusuran Huntap III, Selasa (21/07).

Massa aksi Forum Talise Bersaudara mendesak agar DPRD Kota Palu memanggil Wali Kota Palu dan menandatangani surat pernyataan pemberhentian segala bentuk aktifitas penggusuran di Huntap III.

Beberapa hari yang lalu, massa aksi juga telah melakukan aksi serupa di DPRD Palu namun belum juga ditanggapi, olehnya mereka terpaksa kembali bergerak untuk menyuarakan aspirasi mereka.

Menanggapi hal itu, Iksan Kalbi selaku Ketua DPRD Kota Palu, memanggil perwakilan massa aksi untuk bernegosiasi di ruang sidang kantor DPRD guna mendapatkan solusi terkait permasalahan tersebut.

Berdasarkan hasil negosiasi, Iksan Kalbi menyatakan, bahwa beliau akan membuatkan surat pernyataan terkait pemberhentian kegiatan proyek penggusuran Huntap III yang akan ditujukan kepada Wali Kota Palu.

“Saya akan membuatkan surat pernyataan terkait pemberhentian kegiatan proyek penggusuran Huntap III untuk Wali Kota Palu,” tegas Iksan saat melakukan negosiasi bersama massa aksi. ***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait