Cawali ILM Ingin Meningkatkan Potensi Pengrajin Rotan di Ujuna

banner 728x90

Palu,- Demi meningkatkan potensi dari para pengrajin rotan yang ada di Kelurahan Ujuna, Calon Wali Kota (Cawalkot) Palu Imelda Liliana Muhidin (ILM) ditemani oleh pasangannya Arena Jr Parampasi menyambangi dan berdialog bersama masyarakat penghasil rotan di Kelurahan tersebut, Rabu (01/07).

ILM beserta Arena menyinggung terkait para pengrajin rotan yang ada di Kelurahan Ujuna karena saat ini diketahui mengalami kemerosotan dari sektor produksinya. Hal tersebut ditengarai oleh kurangnya perhatian pemerintah terhadap para pengrajin rotan tersebut.

Berita Lainnya

“Ini harus dicarikan penyebabnya dari kemerosotan usaha tersebut. Nantinya, kami akan mendiskusikan hal ini dan kami akan mencarikan sebab akibat kemerosotan usaha pengrajin rotan. Apakah itu dari bahan bakunya maupun regulasinya.” tutur Arena Jr Parampasi saat ditemui kailipost.com.

Sementara itu, ILM mengaku akan memperhatikan usaha pengrajin rotan yang ada di Kelurahan Ujuna. Melihat potensi yang menjanjikan.

“Kedepannya, kami akan memperhatikan usaha pengrajin rotan yang ada di wilayah ini. Dengan membuka pelatihan agar mereka berkembang dan dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Kota Palu dengan kerajinan rotan.” Ujar ILM. ***

Reporter: Muhamad Nizamulhaq

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60