Ini Respon Nasdem, Ketika Kadernya Hengkang Nyalon ke Partai Lain

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Pilkada serentak 9 Desember 2020 lima bulan lagi. Palu, salah satunya. Saat ini ada beberapa bakal calon sudah selangkah lagi menjadi calon wali kota maupun calon wakilnya.

Sebut salah satunya, Habsayanti Ponulele. Kader Nasdem yang kini dicalonkan Demokrat dan PDIP. Gedung putih Jalan Khairil Anwar Sabtu, 19 Juli 2020 bereaksi. Habsa dinilai tidak taat ketentuan partai. Tidak tunduk, dengan putusan Nasdem mengusung Aristan – Wahyudin.

Ketua DPW Nasdem Sulteng, Atha Mahmud sebelumnya pada kailipost.com mengaku sejak hiruk pikuk Pilwakot belum pernah Habsayanti mundur dari Nasdem. Ia hanya pernah mencalonkan di partai besutan Surya Paloh tapi tidak memperoleh dukungan politik. ‘’Ibu Habsa belum pernah mundur dari kader partai,’’ aku Atha lewat pesan elektronik 1 Juli 2020 lalu.

Kini, setelah ramai dipublis media sosial bahwa istri bakal calon Wali Kota Makassar itu diusung Demokrat dan PDIP, Nasdem Sulteng telah mengusulkan pemecatan pada yang bersangkutan. Hingga berita ini dirilis, belum ada sikap atau tanggapan Habsayanti ke media. ***

reportase/Editor: muhammad nizam/andono wibisono

Berita terkait