Kembangkan Potensi Milenial, ILM Bersama GARNING Gelar Lomba Karya Tulis Essay

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Guna mewadahi inovasi dan pemikiran kaum milenial, Cawali Imelda Liliana Muhidin (ILM) bersama Komunitas Garis Kuning (GARNING) mengadakan lomba karya tulis essay di Caffe Tanaris, Kota Palu, Selasa (14/07) malam.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan budaya literasi para kaum milenial khususnya milenial yang ada di Kota Palu. Dari kegiatan ini, karya essay yang berhasil terkumpul sebanyak 18 buah.

ILM sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para kaum milenial dimana kegiatan ini bisa menampung aspirasi yang dituangkan dalam karya tulis essay.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, karena ini merupakan sebagai wadah untuk para kaum milenial dalam menuangkan aspirasi atau pemikiran mereka.” Ujar ILM kepada kailipost.com.

Sementara Gilang, selaku Ketua Panitia mengatakan, bahwa kedepannya kegiatan seperti ini harus tetap berlanjut karena potensi kaum milenial yang ada di Kota Palu harus tersalurkan.

“Saya berharap kegiatan ini akan selalu diadakan kedepannya dan kita akan memanggil para pemenang dalam kegiatan kali ini untuk berdiskusi lebih lanjut untuk pengimplementasian karya tulis essay mereka,” jelas Gilang. ***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait