Normal Baru: Rektor Lantik Sejumlah Pejabat Eselon IV

  • Whatsapp
Fto: yohan
banner 728x90

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir Mahfudz, MP, melantik sejumlah pejabat eselon IV. Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung rektorat Untad sesuai dengan protokol kesehatan, Senin (27/7/20).

Adapun pejabat yang dilantik, masing-masing Hj Fadjrawati, SE sebagai Kepala Sub Bagian Pendidikan Fakultas Pertanian, Parlin, S.Kom, SCJP sebagai Kepala Sub Bagian Umum Fakultas Kehutanan, Ruswandi, S.Kom, sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Sumber Daya Hayati Sulawesi, Sri Yanti, SP, sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian FISIP, serta Beda, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Pertanian.

“Dalam suasana pandemi kita juga akan melaksanakan suatu regulasi yang berkaitan dengan optimalisasi birokrasi yang kita miliki. Kegiatan hari ini adalah kegiatan yang sudah lazim kita laksanakan bersama bahwa ada saatnya kita melakukan pergantian, ada saatnya kita melakukan penyegaran dan tentu selaku PNS atau aparatur sipil negara hal semacam ini tentu menjadi sesuatu yang biasa bagi kita,” jelas Prof Mahfudz.

Rektor meyakini, mereka berempat atau berlima ini sudah memahami regulasi birokrasi yang di laksanakan dan sangat percaya bahwa tidak terlepas dari sumpah yang disampaikan. “Saya sangat yakin bahwa mereka saat ini memiliki loyalitas dan integritas terhadap Universitas Tadulako, sehingga apapun yang yang dibebankan kepada dia Insya Allah mereka berempat akan melaksanakan tugas secara profesional dan memiliki integritas yang tinggi,” ucap Rektor.

“Tentu kedepannya anda bertiga menjadi harapan dan tumpuan Untad untuk melakukan atau melaksanakan tugas pengabdian, bahwa kita diberi amanah ini semata adalah untuk melakukan pengabdian, yang sekaligus melakukan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada stakeholder kita khususnya kepada teman-teman sejawat dan juga terhadap anak didik kita,” pungkasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait