Tahun Ajaran Baru, SD Al-Azhar Sapa Siswa Via Daring

  • Whatsapp
al-azhar Palu @kailipost/ Moh Nizam
banner 728x90

Palu,- Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, SD Al-Azhar Kota Palu menyapa murid-muridnya secara virtual (Daring). Hal ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara guru dan murid serta menanggapi rasa antusias murid yang sudah ingin sekali bersekolah, Selasa (14/07).

Salah satu guru SD Al Azhar, Deah Amalia menyatakan, bahwa masih banyak kendala yang ditemui oleh pihak Sekolah dalam menyapa murid-muridnya seperti kendala jaringan internet dan masih banyak murid yang belum di fasilitasi gadget oleh orang tuanya.

“Kendalanya jaringan internet yang tidak stabil dan masih banyak orang tua murid yang belum memfasilitasi anak-anaknya dengan gadget untuk mendukung kegiatan ini,” terang Deah.

Sementara, Kepala Sekolah SD Al Azhar, Mohamad Yatim juga berharap agar masa pandemi ini cepat selesai agar anak-anak khususnya murid SD Al Azhar dapat kembali bersekolah seperti sedia kala.

“Karena sekolah merupakan tempat untuk membangun karakter anak-anak, pendidikan di rumah dan di sekolah itu beda. Di rumah mungkin mereka hanya mendapat ilmu, tetapi di sekolah selain mendapatkan ilmu, sekolah juga dapat membangun karakter-karakter bagi para siswa,” kata Yatim kepada kailipost.com pagi ini. ***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait