AH & Pasha: Bismillah Kami Lolos

Nampak akrab kedua keluarga Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said di acara silaturahmi Idul Adha di Rujab Wakil Wali Kota Palu semalam (31/07). Foto: Opan Slaber
banner 728x90

Reportase: Andono Wibisono

Palu,- Seperti yang diulas kailipost.com sebelumnya (https://kailipost.com/2020/07/bila-pdip-alot-bacagub-lantas-golkar.html) ternyata duet Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said atau lazim dilafalkan AS mengaku lega lolos mencukupi sembilan kursi. Hal itu dikatakan Anwar Hafid dan Pasha di kediaman rumah jabatan Wakil Wali Kota Palu semalam kepada kailipost.com saat acara open house (31/7).

Bacaan Lainnya

Pasha, bahkan menunjukkan sejumlah chating ‘penting’ dengan sejumlah elit parpol ke kailipost.com. ‘’Kanda lihat sendiri. Ini dengan siapa? Ini dengan siapa? Bismillah kami AS insya Allah bisa mendaftar,’’ akunya dengan topi haji warna abu-abu dibalut kemeja batik putih.

Sementara Anwar Hafid yang hadir malam itu dengan istri dan putranya yakin bahwa bila Allah berkehendak, makhluk apa di bumi ini yang bisa menolak? ‘’Insya Allah dinda. Saya masih yakin kalau Allah berkehendak, saya tanya dinda makhluk apa yang sanggup merubah? Insya Allah kita cukup,’’ terang AH panjang lebar.

Ket foto: Nampak akrab kedua keluarga Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said di acara silaturahmi Idul adha di Rujab Wakil Wali Kota Palu semalam (31/7). /Ft: Opan Slaber

Direncanakan, Minggu besok AH kembali ke Jakarta dan disusul Senin Pasha. Keduanya mengaku akan mengurus partai pengusung. Dijadwalkan, tanggal 10 Agustus mendatang keduanya akan di Kota Luwuk untuk perdana melakukan Silaturahim dengan seluruh masyarakat Banggai Bersaudara.

Baik AH dan Pasha juga menekankan bahwa PDIP dan Partai Golkar masih melakukan komunikasi inten. Duet AS itu memiliki keyakinan bahwa sejatinya partai politik mengusung ingin menang, dengan variabel survei, pengalaman, integritas calon dan kemampuan untuk bekerja sama. ‘’Politik itu rasional. Kalau politik itu rasional pasti sandarannya ya sesuatu yang dapat diukur. Variabelnya jelas. Misal survei, pengalaman mengurus masyarakat, kemampuan bekerja sama dan lainnya. Kalau rasional pasti partai politik mau menang calonnya,’’ jelas Pasha meyakinkan.

Hadir dalam open house itu ayah Pasha, Syamsuddin Said dan istri serta adiknya. Sejumlah kerabat dan pendukung kedua pasangan itu.***

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60