Breaking News: Tiga Warga Toili Hanyut di Sungai Singkoyo

  • Whatsapp

Toili,- Satu keluarga yang terdiri bapak, ibu dan anak dilaporkan hanyut terbawa derasnya sungai Singkoyo di Kecamatan Toili, Selasa (25/08/2020).

Kabar hanyutnya satu keluarga tersebut sontak membuat warga berduyun-duyun datang disekitar sungai yang diduga tempat awal satu keluarga tersebut hanyut.

Dari informasi yang yang beredar, tiga orang yang hanyut tersebut adalah warga Desa Mekar Kencana Kecamatan Toili Kabupaten Banggai.

Belum diketahui persis penyebab 3 orang korban tersebut hanyut. Perkiraan sementara ketiga korban hanyut ketika menyeberang sungai Singkoyo. Karena dihari biasa, memang warga sekitar sering menyebrang sungai ketika hendak pergi ke kebun atau sepulangnya.

Diduga kuat, ketiga anggota keluarga tersebut terseret dan hanyut akibat memaksakan diri menyeberang disaat aliran sungai sedang tinggi.

Sampai berita ini diterbitkan, pencarian terhadap ketiga korban masih sementara berlangsung. Sedangkan Kepala Desa Mekar Kencana, I Nyoman Adnyana kontaknya belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, dilaporkan salah satu dari tiga orang yang hanyut sudah di temukan dalam kondisi meninggal dunia dan dibawa ke Puskesmas Toili II. Sedangkan dua lainnya sampai saat ini masih dilakukan pencairan. ***

Jurnalisme Warga/editor: Sofyan Kuncoro/Indra Setiawan

Berita terkait