Covid 19: Sulteng Kembali Bertambah 4 Positif

  • Whatsapp
Jumlah Pasien Terpapar Korona di Sulteng melonjak hingga 59 pasien. 10 pasien dari Kabupaten Buol dan dua orang yang selama ini dirawat di RSU Madani. (Foto/ist)
banner 728x90

Palu,- Pusdatina Covid-19 Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali merilis data terbaru per tanggal 12 Agustus 2020 mengenai perkembangan kasus Covid-19 di Sulteng.

Berdasarkan update hari ini. Data Pusdatina Covid-19 Provinsi Sulteng, menyebutkan pasien positif hari ini bertambah sebanyak 4 kasus.

“Kasus Positif baru masing-masing 1 dari Kota Palu dan Kabupaten Morut serta 2 dari Kabupaten Parimo,” tertulis dalam rilis.

Dengan demikian, hingga saat ini, total konfirmasi kumulatif Positif Covid-19 di Sulteng menjadi 220 dan 196 diantaranya dinyatakan sembuh (Sembuh 89 persen) serta meninggal dunia 7 orang (Meninggal 3 persen).

Selanjutnya, dipaparkan pula mengenai asal Kabupaten dari pasien Positif Covid-19 yang saat ini menyisakan 17 kasus di Sulteng itu.

“10 dari Kabupaten Banggai, 4 dari Kota Palu, 2 dari Kabupaten Parimo dan 1 pasien asal Sulsel yang di rawat di RSUD Anutapura,” sebut Pusdatina, Rabu (12/08).

Data ini akan terus mengalami perubahan seiring perkembangan Covid-19 di Sulteng, olehnya masyarakat diminta untuk terus mengupdate data resmi terbaru Dinas Kesehatan Sulteng.***

Reporter: Indra Setiawan

Berita terkait