Gubernur Longki Tinjau Lokasi Groundbreaking CBD

banner 728x90

Palu,- Rencana PT Pembangunan Sulteng memulai groundbreaking gedung pusat bisnis (Central Bussines District/CBD) mendapat perhatian khusus Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola dan melakukan peninjauan lokasi CBD di Jalan Kartini Kota Palu, Senin (24/08) kemarin.

Turut mendampingi Gubernur, Kepala BPKAD Bahran, Kadis Cipta Karya dan SDA Abdul Razak, Karo Humas dan Protokol Moh. Haris, dan Dirut PT Pembangunan Sulteng Suaib Djafar serta pihak pengembang.

Bacaan Lainnya

Lokasi gedung cukup strategis karena berada tepat di jantung Kota Palu dan setelah selesai pembangunan, maka sesuai rencana gedung akan ditempati oleh kantor-kantor perwakilan perusahaan yang berinvestasi di Sulteng.

Dalam kesempatan itu, Longki Djanggola berpesan supaya bangunan eks kantor Dinas Cipta Karya yang kebetulan sudah tidak terpakai dan berada dalam satu lokasi, tidak ikut dijadikan bagian dari proyek pembangunan gedung karena statusnya masih merupakan aset Dinas Cipta Karya.

Akan tetapi, sesuai ketentuan aturan bisa dialih fungsikan menjadi lahan parkir atau halaman.

Demikian juga dengan pohon-pohon pelindung yang mana Gubernur inginkan tidak ditebang habis tapi justru dirapikan guna memperasri kawasan CBD. ***

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60