Jabatan Kasat Lantas Polres Palu Diserahkan

  • Whatsapp
Kasat Lantas Polres Palu Iptu Cahya Fajar Timur Amboina, S.trk/FT: humas polres palu
banner 728x90

Palu,- Jabatan Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Palu yang sebelumnya diemban oleh AKP M Abdhi Hendriyatna, SIK, akhirnya diserahkan kepada Iptu Cahya Fajar Timur Amboina, S.trk, yang sebelumnya menjabat sebagai ps. Kasat Lantas Polres Poso.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung Kapolres Palu, AKBP H Moch Sholeh, SIK, Senin (10/08). Sedangkan, untuk AKP M Abdhi Hendryatna, ditempatkan di Polda Jawa Barat, mendapat promosi jabatan baru, sebagai Kapolsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Polda Jabar.

“Sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa, wajar dan merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan, dinamika organisasi meningkatkan kinerja. Maka, melalui pergantian pejabat tentu akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi,” jelas AKBP Moch Sholeh.

Kapolres melanjutkan, jabatan merupakan amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri, sehingga harus dijalankan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tutupnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait