Kapolda & 5 Kapolres di Sulteng Diganti !

Courtesy @Kailipostcom/Riky Valle

Sulteng,- Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama dengan lima Kapolres di Sulteng diganti. Adapun Kapolres yang diganti yakni Kapolres Palu, Kapolres Donggala, Kapolres Buol, Kapolres Parimo dan Kapolres Sigi.

Hal tersebut diketahui dari Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2250/VIII/KEP./2020 tertanggal 3 Agustus 2020.

Berita Lainnya

Irjen Syafril Nursal yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulteng dimutasi oleh Kapolri Jenderal Idham Azis sebagai Analisis Kebijakan Utama Lemdiklat Polri TTK.

Posisi Kapolda Sulteng bakal diisi oleh Brigjen Abdul Rahman Baso. Dia sebelumnya menjabat Wardankorbrimob Polri.

screenshoot @Telegram courtesy Polda Sulteng

Kemudian, Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh diangkat jabatannya oleh Idham sebagai Kasubbagrenmin Dittipidter Bareskrim Polri.

Posisi Kapolres Palu akan diisi oleh AKBP Riza Faisal ya g sebelumnya menjabat sebagai Danyon B Resimen II Paspelopor Korbrimob Polri.

Berikutnya, Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi diangkat jabatannya sebagai Kasubbagopsnal Dittipidter Bareskrim Polri TTK.

Sementara posisi Kapolres Donggala bakal diisi oleh AKBD Wawan Sunarwirawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Buol.

Untuk posisi Kapolres Buol yang kosong bakal diisi oleh AKBP Dieno Hendro Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon B Resimen I Paspelopor Korbrimob Polri.

Selanjutnya, Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis diangkat jabatannya sebagai Kasubbagrenmin Dittipidum Bareskrim Polri TTK.

Dan posisi Kapolres Parimo akan diisi AKBP Andi Batara Purwacaraka yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sigi.

Dan yang terakhir, posisi Kapolres Sigi yang kosong akan diisi oleh AKBP Yoga Priyahutama yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprodukinder Bagjatinter SEt NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri. ***

Reporter: Indra Setiawan

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60