PT Citra Nuansa Elok Berkurban Tiga Ekor Sapi

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- PT Citra Nuansa Elok (CNE) hari ini, Minggu (02/08) pagi melakukan kegiatan kurban. Selaku pengelola New Tatura Mall, PT CNE berkurban tiga ekor sapi di Idul Adha tahun ini.

Pemotongan ketiga ekor sapi tersebut dilakukan di dalam area pembangunan New Mall Tatura. Daging ketiga ekor sapi itu kemudian disalurkan ke puluhan warga kurang mampu di Kota Palu. Sebagian lainnya dibagikan kepada karyawan dan staf PT CNE.

“Kegiatan kurban ini merupakan tradisi yang dilakukan manajemen perusahaan ini di setiap hari raya idul adha. Ini sudah menjadi tradisi tahunan bagi kami setiap hari raya idul adha. Untuk tahun ini, kami berqurban sebanyak tiga ekor sapi,’’ ujar Direktur PT CNE Muhammad Sandiri, yang juga akrab disapa Memet.

Ia melanjutkan, kegiatan kurban yang dilakukan setiap tahun ini sebagai adalah bentuk syukur perusahaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Daging kurban ini tidak hanya diberikan kepada karyawan, tapi juga diperuntukkan kepada puluhan warga kurang mampu di Kota Palu.

Memet melanjutkan, pihak manajemen New Mall Tatura sendiri sudah menentukan titik lokasi pendistribusian daging kurban tersebut.

“Saya berharap agar daging qurban yang dibagikan tersebut setidaknya dapat membantu meringankan kesulitan ekonomi warga Kota Palu yang tidak mampu, apalagi saat ini dilanda wabah Covid-19,” tandasnya.***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait