Tri Putra Toana: TNI Itu Organisasi Yang Baik di Indonesia

Ket foto : Tri Putra Toana didampingi Ketua PWI Sulteng Mahmud Matangara bersilaturahim dengan Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf di ruangannya Kamis 6 Agustus 2020. Foto: mercusuar/dok

Palu,- Tentara Nasional Indonesia (TNI) sejak didirikan hingga sekarang mengalami berbagai cobaan dan ujian dalam sejarah Indonesia. Karena kesetian dan organisasi yang baik, TNI kokoh hingga saat ini. Demikian Pemilik media Tri Media Grup, Tri Putra Toana ketika silaturahim dengan Komandan Korem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf MA di ruangannya Kamis 6 Agustus 2020 siang.

Berita Lainnya

Ongki, sapaan akrabnya menyebut bahwa Sulteng saat ini menggelar hajatan terbesar dan cukup berat. Yaitu ada sembilan daerah akan menyelenggarakan pesta demokrasi. Dari provinsi dan kabupaten/kota. Di sisi lain, kondisi sosial ekonomi lagi lemah dan di masa pandemi. ‘’Berat beban ini. Hanya orang yang haus kekuasaan tidak memikirkan hal ini,’’ terang Ongki ke kailipost.com.

Olehnya, harapan satu – satunya adalah agar kekuatan publik terus bergandeng tangan dengan TNI yang dikenal sebagai organisasi terbaik di Indonesia. ‘’TNI supra struktur dan infrastrukturnya dikenal dan teruji di negara kita. Kami silarurahim dengan Pak Jenderal Farid sebagai media mendukung dan bersama – sama membangun Sulteng,’’ terang Ongki kembali.

Sedangkan Danrem Brigjen TNI Frid berterima kasih atas kunjungan pimpinan Tri Media Grup. Ia berharap pers dan TNI solid dan bersama – sama mengawal proses pembangunan dimana saja. ‘’Terima kasih atas anjang sananya Pak Tri sebagai tokoh Pers Sulawesi Tengah,’’ ujar tentara bintang satu itu. ***

reportase : indra setiawan

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60