15 Ruangan STIE Panca Bhakti Terbakar, Pembelajaran Daring Berlanjut

  • Whatsapp
Kondisi paska Kebakaran yang terjadi Senin (31/08) semalam/Foto: Nizam

Palu,- Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Panca Bhakti Palu tak luput dari peristiwa kebakaran hebat yang terjadi Senin (31/08) semalam.

Dalam hal ini, setidaknya ada 15 ruangan yang terdiri dari 14 ruangan kelas dan 1 ruangan perpustakaan yang habis terbakar akibat peristiwa tersebut.

Mengingat pemberlakuan proses belajar tatap muka akan segera dimulai, Andi Matulada selaku Pimpinan Kampus STIE Panca Bhakti menjelaskan bahwa karena peristiwa ini, kemungkinan proses belajar mengajar via daring di kampus STIE akan diperpanjang sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.

“Kemungkinan STIE sendiri akan memperpanjang proses belajar mengajar via daring mengingat 15 ruangan yang habis terbakar semalam. Kalaupun nantinya akan diadakan proses belajar tatap muka, kami akan membagi sift dalam proses belajar mengajar,” ujar Andi Matulada kepada kailipost.com, Selasa (01/09).

Dari peristiwa ini, untungnya pihak STIE, semalam dibantu warga dan mahasiswa berhasil mengamankan berkas-berkas penting mahasiswa seperti ijazah, sertifikat dan lain-lain.

“Untungnya berkas-berkas mahasiswa telah kita amankan terlebih dahulu. Yang parah dikampus STISIPOL yang seluruhnya bangunannya dan isi-isinya hangus terbakar akibat peristiwa semalam,” tutupnya. ***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait