Ahmad Ali: Cudy-Ma’mun Kami Targetkan Menang di 13 Kabupaten

banner 728x90

Palu,- Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad M. Ali menargetkan pasangan calon Gubernur Rusdy Mastura dan calon Wakil Gubernur Ma’mun Amir menang perolehan suara di 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) 9 Desember 2020.

Opitimis raih kemenangan tersebut dilihat dari kekuatan 11 partai politik bergabung di Koalisi Rusdy-Ma’mun, yaitu NasDem, PKS, PKB, Golkar, Hanura, Demokrat, PAN, Perindo dan PPP, ditambah partai pendukung Garuda dan PRD.

Bacaan Lainnya

Selain kekuatan partai, aroma kemenangan pasangan “Cerdas” ini dilihat dari para simpatisan yang terus membentuk relawan komunitas baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Desa. Saat ini sebanyak 151 komunitas relawan dukung Rusdy-Ma’mun terbentuk termasuk relawan Barisan Relawan Cudy-Amir (Barracuda) yang baru saja mendeklarasikan dukungan, Minggu (20/09/2020) di Hotel Best Western.

“Ini artinya bahwa ada harapan besar dari masyarakat yang menginginkan pasangan Cudy-Ma’mun menjadi pemimpin Sulawesi Tengah. Apa yang mereka rindukan? tentu merindukan perubahan Sulawesi Tengah yang melahirkan kesejahteraan. Kita tidak muluk-muluk, InsyaAllah target kemenangan 70 persen. Memenangkan hati rakyat,” ungkap Ahmad M. Ali.

Ahmad M. Ali mengatakan, Rusdy-Ma’mun adalah pasangan ideal yang merepresentasikan harapan masyarakat berdasarkan geopolitik dan geografis di Sulteng.

“Kak Cudy merepresentasikan masyarakat wilayah barat. Ma’mun Amir dari wilayah Timur, saya wilayah timur dan Sulteng. Perpaduan geopolitik ini merepresentasikan seluruh keinginan masyarakat,” tutur Ahmad M. Ali.***

Reporter: Supardi

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60