Akhirnya, Golkar Serahkan Surat B1 KWK ke Rusdi-Ma’mun

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Partai Golongan Karya (Golkar) akhirnya menyerahkan surat model B.1 KWK Parpol kepada pasangan calon (Paslon) Rusdi Mastura dan Ma’mun Amin saat acara deklarasi di depan Kantor Tim Koalisi Rusdi-Ma’mun, Kamis (03/09/2020).

Surat B.1 KWK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Sulawesi Tengah (Sulteng), Arus Abdul Karim. Saat ini Paslon Cudi-Ma’mun menjadi pasangan calon yang mendapatkan partai koalisi terbanyak yang terdiri dari Partai Nasdem, PKS, PPP, PKB, PAN, Partai Garuda, Perindo, Hanura dan Golkar.

Dengan banyaknya dukungan Parpol, Rusdi Mastura menjadi sangat optimis untuk memenangkan Pilgub tahun 2020 ini dimana 5 tahun sebelumnya ia harus mengakui kekalahan dengan Longki Djanggola yang kala itu sebagai incumbent.

Laki-laki yang akrab disapa Cudi itu pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh partai koalisi yang sudah memberikan amanah mereka kepada Paslon Rusdi Mastura dan Ma’mun Amin.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh partai koalisi yang sudah memberikan aspirasinya dan mensuport saya dengan Pak Ma’mun untuk maju dalam pertarungan Pilgub kali ini,” ujar Cudi.

Rencananya, Paslon Rusdi-Ma’mun diagendakan mendaftar ke KPU pada hari Sabtu, 5 September 2020 nanti.

“Insya Allah saya, Pak Ma’mun, beserta tim pemenangan kami akan mendaftar ke KPU tanggal 5 September besok, hari Sabtu,” tandas Rusdi Mastura.***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait