Bupati Bangkep Lapor ke Gubernur Rencana Pelaksanaan Sidang Am Sinode

banner 728x90

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola menerima kunjungan Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Rais Adam dan Sekjen Sinode Am Gereja-Gereja di Sulutenggo Pdt. Zakkarias Wahyu Widodo dan Panitia Sidang Sinode Am Gereja-Gereja Sulutenggo di ruang kerja Gubernur, Rabu (02/09).

Kunjungan tersebut Bupati Bangkep Rais Adam dan Sekjen SAG Sulutenggo Pdt. Zakkarias Wahyu Widodo untuk melaporkan rencana pelaksanaan Sidang Am Sinode AM Gereja Gereja Sulutenggo yang direncanakan diadakan di Bangkep.

Berita Lainnya

Dalam kesempatan itu, Pdt. Zakkarias Wahyu Widodo menyampaikan bahwa rencana Sidang Sinode AM Gereja-Gereja Sulutenggo akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 29 Mei 2021, di Gereja Protestan Indonesia Bangkep Jemaat Toksion Tongkodou Salakan dan meminta arahan dan bimbingan dari Gubernur. 

Gubernur Sulteng Longki Djanggola saat menerima kunjungan Bupati Bangkep Rais Adam beserta rombongan

Menanggapi hal itu, Longki Djanggola menyampaikan dukungannya atas rencana pelaksanaan Sidang AM Gereja-Gereja Sulutenggo dan meminta Bupati Bangkep dapat memberikan dukungan penuh agar pelaksanaan acara sidang dapat berjalan baik dan sukses.

“Dengan kegiatan ini saya berharap agar terus kita pelihara dan terus kita bina dengan baik kebersamaan silaturahmi antar umat beragama,” tutup Mantan Bupati Parigi Moutong 2 periode itu.

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60