Cudy-Mamun Harapan Generasi Milenial

  • Whatsapp
banner 728x90

Sulteng,- Pola pikir dan karakter generasi milenial bisa dikatakan sering out of the box, penuh kreativitas, inovatif dan pastinya enggak pernah gaptek karena cepat banget beradaptasi dengan teknologi baru.

Selain itu, umumnya generasi milenial selalu pingin sesuatu yang ideal, Quipperian. Misalnya dalam masalah pekerjaan, generasi milenial pasti selalu mau dapat tempat kerja yang sesuai dengan passion-nya. Sebab, menurut Generasi Milenial, bekerja sesuai passion itu merupakan salah satu life goals yang harus terpenuhi.

Tentu semua kategori karakter keinginan kaum milenial tersebut dapat di akomodir selaras dengan visi dan misi Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulteng Rusdy Mastura-Ma’mun Amir. Yaitu salah satunya peningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan terampil, serta peningkatan lapangan pekerjaan bagi putra-putri daerah.

Ketua Relawan Milenial Kak Cudy, Rifaldi Pattalau yang juga selaku kaum milenial mengaku optimis melihat bahwa hanya kak Cudy saja calon Gubernur Sulteng yang ideal dapat mewujudkan harapan dan impian semua teman-teman kaum milenial.

“Milenial cerdas itu melihat tolak ukur kepemimpinan ideal bukan pada Usia Namun pada Keberpihakan,” imbuhnya. ***

Berita terkait