Dua Bulan Lagi, Pembangunan Basement New Mall Tatura Ditargetkan Selesai

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Dalam waktu dua bulan ke depan pembangunan dua basement New Mall Tatura Palu akan segera terselesaikan. Demikian diungkapkan Direktur utama PT Citra Nuansa Elok (CNE), Muhammad Sandiri La Anto, Senin (07/09/2020).

“Perencanaan kita ada 2 basement, basement 1 dan basement 2, makanya kita harus menggali kurang lebih 6 meter ke bawahnya. Dan itu Alhamdulillah sudah dilakukan, dan sekarang kita sudah melakukan bor file, Insya Allah dalam waktu 2 bulan ke depan Mall ini sudah bisa menyelesaikan pekerjaan basement,” ujarnya.

Memed, sapaan akrap Dirut PT CNE melanjutkan, dengan dikeluarkannya IMB pada 27 Agustus 2020, akan mulai dipercepat pembangunannya. Untuk target, kata Memed, jika tak meleset, akan selesai pada bulan November 2021.

“Waktu yang ketinggalan ini kita akan kejar dengan volume kerja yang lebih padat. Apakah kita nanti akan gunakan nanti 16 jam atau 24 jam, berarti kita akan melakukan pekerjaan tiga shift, 8,8 dan 8, sehingga, pekerjaan itu bisa kita kerja sesuai waktu yang kita tentukan,” jelasnya.

Lebih jauh, ia mengakui memang untuk mengejar rencana pekerjaan sesuai dengan target harus melakukan strategi dan metode kerja yang lebih.

“Dalam perjalanan ini, kami berharap kawan-kawan, teman-teman media terus membackup proses perjalanan pembangunan ini, karena apa yang dilakukan oleh teman-teman wartawan adalah menjelaskan, memberikan berita kepada masyarakat, supaya masyarakat terus berdoa demi kelancaran pembangunan ini. Saya kira doa kita semua akan sangat kita butuhkan untuk itu,” jelasnya.

“Karena kita tidak bisa lakukan apa-apa, kalau kita kemudian ternyata hanya mengandalkan bahwa kita bisa, tapi doa itu sangat penting, promosi juga itu sangat penting,” lanjut Memed.

Selanjutnya, Dirut PT CNE itu menambahkan, New Tatura Mall Palu ini dibangun bukan hanya kemudian sekedar membangun gedung yang biasa-biasa saja, tetapi New Tatura Mall Palu ini, akan menjadi mall pertama di Sulawesi Tengah yang taraf nasional dan internasional.

“Artinya, masyarakat Palu akan merasakan, bagaimana kemudian mall ini sesungguhnya bisa menjadikan mall tempat wisata, tempat rekreasi dan juga sekaligus tempat membawa keluarga wisata serta berbelanja dan hiburan di mall ini,” tandasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Berita terkait