Giliran Relawan NDB Dukung Cudi

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 Rusdy Mastura-Ma’mun Amir terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini, dukungan datang dari Relawan Rajawali Nurmawati Dewi Bantilan (NDB).

Koordinator Relawan Rajawali NDB, Wachid Irawan mengatakan bahwa dirinya dengan penuh kesadaran menyatakan mendukung dan memenangkan Paslon Cudi-Ma’mun. Keputusan ini diungkapkannya setelah pernyataan terbuka mengenai tidak mendaftarnya NDB sebagai calon di Pilgub Sulteng tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Keputusan ini atas dasar pertimbangan, dimana saya mengenal sedemikian dalam khususnya sosok Cagub kak Cudi, yang menurut saya tidak jauh dengan NDB. Sosok yang penyayang, sosok perhatian dan sosok ringan tangan. Sama halnya dengan kemampuan, pengalaman politik dan juga pengalaman pemerintahannya, kalau saya istilahkan sosok yang paripurna,” kata Wachid Irawan, Senin (28/09/2020).

Wachid melanjutkan, salah satu contoh yang membuktikan bahwa pasangan Cudi-Ma’mun sangat akomodatif dan terbuka menerima masukan yaitu dengan mengakomodir program prioritas dari Anwar Hafid (AH) yaitu program kesehatan gratis, pendidikan gratis dan program cipta kerja.

“Ini bukti yang memperlihatkan secara nyata bahwa pasangan Cudi-Ma’mun sangat akomodatif dengan masukan dari pihak manapun sejauh masukan itu demi kebaikan masyarakat Sulteng,” ujarnya.

Kemudian, Wachid juga menanggapi mengenai isu usia yang dipersoalkan yaitu tentang tua dan muda. Menurutnya, hal ini tak menarik untuk diperdebatkan karena kesiapan kesehatan jasmani dan rohani telah dilakukan pemeriksaan komprehensif oleh pihak penyelenggara.

“Kak Cudi dinyatakan oleh Tim Dokter independen sehat secara jasmani dan rohani dan siap bertarung dalam Pilgub. Maka saya kira perdebatan soal tua dan muda sudah tak layak lagi dipersoalkan,” tandasnya.***

Reportase: Indra Setiawan

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80