Hidayat di Morowali: Program Kami Sama dengan Pak Anwar

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Hidayat Lamakarate – Bartholomeus Tandigala (HEBAT), menggelar deklarasi partai koalisi dan relawan di Kabupaten Morowali yang berlangsung di aula Hotel Metro, Bumi Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah, Senin (14/09/2020).

Perwakilan partai politik pengusung juga hadir, yakni Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Morowali, Asgar Ali, Ketua DPC PDI Perjuangan, dan partai pendukung diantaranya Aminuddin Awaludin selaku Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Morowali, Puspa Bayu Nugraha Sekretaris DPC PBB Kabupaten Morowali, Armin dari Partai Gelora, serta Reflin Abdul Rauf dari Partai Berkarya.

Hidayat Lamakarate dalam kesempatan itu menyampaikan komitmennya tetap menjalankan pendidikan dan kesehatan gratis untuk warga kurang mampu, sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Yang jelas, apa yang disampaikan Pak Anwar Hafid itu sama persis dengan apa yang kami programkan, saya juga sangat peduli dengan pendidikan dan kesehatan, jadi kita memastikan kepada masyarakat Sulteng itu khususnya yang kurang mampu itu mendapatkan pendidikan dan kesehatan yang layak, dan layaknya itu termasuk yang gratis,” ungkapnya.

Sementara, Bartholomeus Tandigala mengatakan bahwa kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas pasangan “HEBAT“, khususnya di Morowali karena memiliki sumber daya alam yang sangat besar.

“Niat saya dengan Pak Hidayat adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Sulteng, utamanya Morowali karena disini begitu besar sumber daya alam khususnya pertambangan, dan yang paling penting adalah meskipun pertambangan berjalan dan terkelola, namun lingkungan harus tetap terjaga, itu yang paling penting,” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait