Peringati HORI ke-74, KPKNL Palu Gelar Lelang Amal dan Noneksekusi

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Dalam memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 30 oktober, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palu akan menggelar kegiatan Lelang Amal dan Lelang Noneksekusi Sukarela, pada Rabu (30/09/2020).

Pemerintah telah menyiapkan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk memulihkan ekonomi indonesia tidak hanya dari sisi produksi, namun juga konsumsi.

Stimulus ekonomi diberikan dalam beberapa relaksasi yang semuanya bertujuan untuk memampukkan pelaku usaha bertahan dan bangkit mengatasi keterpurukan ekonomi. Relaksasi diberikan dalam bentuk stimulus ekonomi.

Kegiatan Lelang Amal dan Lelang Noneksekusi Sukarena ini bertujuan untuk membuka peluang pasar baru kepada semua pelaku usaha, selain dapat menjual barang milik pribadi.

Untuk memulihkan Kondisi perekonomian saat ini, kita perlu secara bergotong royong dan lebih banyak dan aktif menggunakan produk lokal, produk anak bangsa terutama produk usaha daerah/lokal.

Kepala KPKNL Palu, Devi lesiloli mengatakan bahwa kegiatan lelang ini akan di adakan pada tanggal 22 oktober, dan hasil dari Lelang Amal ini akan di berikan kepada Lembaga sosial dan hasil dari Lelang Noneksekusi hasilnya akan dikembalikan ke pemilik barang tersebut.

Devil Lesiloli menambahkan bahwa kegiatan lelang ini akan di adakan secara online, dan kegiatan ini juga boleh diikuti oleh siapapun.***

Reporter: Windy Kartika

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80