Pilwakot: ILM Resmi Terima B1 KWK Gerindra

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Pasangan bakal calon Wali kota Imelda Liliana Muhidin (ILM) dan bakal calon Wakil Wali kota Arena JR Parampsi, resmi menerima surat keputusan model B.1 KWK partai Gerinda, Jum’at (05/09/2020) di Kantor DPD Gerindra Sulteng.

Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra bernomor: 08-912/B.1-KWK/DPP-GERINDRA/2020 ini sebagai salah satu syarat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu sebagai kandidat Pilwalkot 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, pasangan bertagline “Ayo Benahi Kota Palu” ini telah resmi menerima surat B.1 KWK Partai Golkar yang memiliki 5 kursi, dan dengan ditambahnya 6 kursi dari partai Gerindra, maka memenuhi syarat pendaftaran minimal 7 kursi DPRD Kota Palu karena Imelda-Arena mengantongi 11 Kursi.

“Selanjutnya, kita akan mengadakan rapat pleno DPD I Golkar untuk menentukan kapan tanggal yang tetap untuk mendaftar ke KPU,” jelas Imelda.

Lebih jauh, Imelda mengatakan, struktur tim sudah terbentuk sampai ditingkat ranting dan sangat siap menjalankan kerja-kerja pemenangan. Ini semakin menambah optimisme untuk menang pada Pilwalkot.**

“Intinya bagaimana kita kerja bersama, tim yang sudah solid harus semakin solid dan terus semangat,” ungkap Imelda.***

Reporter: Supardi

Berita terkait