Pilkada Banggai: Susul Winstar, Paslon AT-FM Mendaftar ke KPU

  • Whatsapp
banner 728x90

Banggai,- Pasangan calon (Paslon) Bupati Banggai Amir Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM) yang diusung oleh 4 partai yakni Nasdem, Golkar, Hanura dan PKB melakukan pendaftaran di kantor KPU Banggai yang kedua pada Jum’at (04/09/2020) sekira pukul 14.30 WITA.

Pasangan AT-FM tersebut diterima langsung oleh ketua KPU Banggai, Zaidul Mokoagow serta didampingi oleh Ketua Nasdem, Ketua Golkar, Ketua Hanura dan Ketua PKS serta pengurus partai. Proses seleksi pemeriksaan berkas sama dengan pasangan Paslon sebelumnya, sementara untuk syarat calon harus pula dilengkapi.

Ketua KPU Banggai, Zaidul Mokoagow telah menyampaikan bahwa hasil dari seleksi berkas telah dinyatakan lengkap dan masih perlu waktu untuk penelitian selanjutnya. Pernyataan ketua KPU sama dengan pernyataan Paslon Herwin-Mustar yang sebelumnya mendaftar terlebih dahulu.

Olehnya, jika KPU telah menyatakan persyaratan lengkap akan diberikan surat rujukan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan selanjutnya di rumah sakit yang ditunjuk oleh KPU.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait