Polda Sulteng Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

banner 728x90

Palu,- Dalam rangka mendisiplinkan protokol kesehatan, Kepolisian Daerah Sulteng menggelar apel kesiapan Tim Operasi Yustisi yang berisi gabungan personil TNI-Polri, Polisi Pamong Praja, dinas perhubungan dan dinas kesehatan pada Kamis (24/09/2020).

Apel bertempat di depan kantor Polda Sulteng dan dipimpin Wakapolda Brigjen Pol Hery Santoso, SIK.

Berita Lainnya

Turut menghadiri apel, Wakil Gubernur Dr. H. Rusli Dg. Palabbi, SH, MH, Kasat Pol PP Drs. Moh. Nadir, M.Si, dan jajaran forkopimda.

Operasi ini diharap dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk menaati protokol kesehatan mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Dengan sasaran operasi mencakup tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, pasar tradisional, restoran, cafe dan lain sebagainya.

Kepada personil gabungan, pemimpin apel berpesan supaya melaksanakan pola-pola humanis dan persuasif saat bertugas.

“Tidak boleh ada tindakan-tindakan yang berimbas masyarakat jadi tidak simpatik dan menolak,” tegas perwira bintang satu ini.

Setelah apel, personil gabungan dipecah jadi 10 tim yang berpatroli di sejumlah titik jalan seperti Malonda, Sudirman, RE Martadinata, Monginsidi, Basuki Rahmat, Teuku Umar, Kunduri, Tanjung Satu, Dewi Sartika dan Gusti Ngurah Rai.***

Sumber: Humpro Setdaprov Sulteng

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60