Running Bersama Liliana Muhidin dihadiri 600 Lebih Peserta

banner 728x90

Palu,- Dalam rangka mendekatkan diri dengan warganya, Bakal Calon Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin (ILM) menggelar kegiatan lari maraton bersama beberapa komunitas Runner, Minggu (20/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri 600 lebih peserta yang berasal dari Komunitas Runner di Kota Palu dan luar daerah yang turut hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Berita Lainnya

Dalam kesempatan itu, Imelda Liliana Muhidin menjelaskan bahwa ada beberapa kendala yang ditemui di lapangan yaitu curah hujan di Kota Palu yang masih tinggi. Tetapi, hujan tidak menghalangi niat dari para komunitas runner untuk ikut kegiatan ini.

“Kendala yang kami temui yakni hujan ya, tetapi saya salut dengan para komunitas runner yang ikut serta kali ini, karena mereka tetap semangat dalam mengikuti kegiatan lari maraton walaupun sedang hujan,” tutur ILM.

Dalam hal ini, ILM juga sangat mendukung dengan adanya komunitas-komunitas seperti ini. Karena menurutnya komunitas Runner selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif sehingga dapat menghindari masyarakat Kota Palu dari narkoba.

“Saya sayang mensupport para komunitas-komunitas seperti ini. Karena komunitas seperti ini dapat menjauhkan masyarakat Kota Palu terhadap narkoba. Karena kegiatan yang diadakan juga positif seperti contohnya berolah raga,” ujarnya.

ILM juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palu, dari kegiatan untuk selalu menjaga kebugaran tubuh, menjaga imunitas tubuh dan menerapkan protokol kesehatan agar terbebas dari Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Palu untuk selalu menjaga kesehatan, dan menjaga kebugaran tubuh di tengah wabah Covid-19 ini, terlebih lagi saat ini Kota Palu mengalami musim panca roba yang kadang panas, dan kadang juga hujan. Jadi harus jaga kesehatan,” tutupnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60