Silahturahmi Dengan KUKMI, ILM Ingin Produk UKM Eksis Keluar Daerah

ILM mengadakan kunjungan serta silaturahmi bersama Kerukunan Usaha Kecil Menengah Indonesia (KUKMI) Kota Palu, Rabu (16/09/2020) @Kailipostcom/Moh Nizam
banner 728x90

Palu,- Bakal Calon Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin (ILM) mengadakan kunjungan serta silaturahmi bersama Kerukunan Usaha Kecil Menengah Indonesia (KUKMI) Kota Palu, Rabu (16/09/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua umum KUKMI Kota Palu, Amin Badawi dan beberapa pedagang Pasar Manonda Palu.

Dalam kesempatan itu, ILM yang akrab di sapa kak Lia menjelaskan, bahwa beliau ingin mengembangkan produk-produk UKM dan hasilnya juga bisa berkembang keluar daerah.

Liliana Muhidin (ILM) Bersama Ketua umum KUKMI Kota Palu, Amin Badawi @kailipostcom/Moh Nizam

“Saya ingin sekali memajukan produk-produk UKM yang ada di Kota Palu. Contohnya Pallu Mara, makanan khas Kota Palu ini bisa kita kembangkan dan masih banyak lagi yang ingin saya kembangkan,” ujarnya.

Maka dari itu, ILM ingin memfasilitasi pedagang mikro agar produk-produk yang dihasilkan tidak hanya berkutat di Kota Palu saja.

“Maka dari itu, apabila saya terpilih saya bersama pasangan saya akan memfasilitasi apapun yang dibutuhkan oleh para pedagang mikro agar produk-produk mereka dapat berkembang, tidak jalan ditempat seperti saat ini,” pungkasnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60