Tim Koalisi ‘Barisan Relawan Cudi-Amir’ (BARRACUDA) Dideklarasikan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir menghadiri deklarasi tim koalisi pemenangan Barisan Relawan Cudy-Amir (BARRACUDA) di salah satu hotel yang ada di Kota Palu, Minggu (20/09/2020).

Selain dihadiri oleh kedua Paslon deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPW Partai NasDem sekaligus anggota DPR RI, Ahmad M Ali, Ketua Tim Pemenangan Nilam Sari Lawira dan beberapa perwakilan partai koalisi yang mendukung Paslon Cudy-Amir.

Dalam kesempatannya, Ahmad M. Ali menjelaskan bahwa dari dibentuknya tim koalisi relawan BARRACUDA ini menandakan bahwa animo masyarakat yang mendukung Bapaslon Cudy-Amin sangat besar selaras dengan harapan masyarakat Sulteng.

“Dari dibentuknya tim koalisi BARACUDA ini kita bisa tau bahwa animo masyarakat sangat tinggi kepada paslon Cudy-Amir dan mereka juga sangat menaruh harapan besar terhadap pasangan ini,” ujar Ahmad M. Ali.

Dalam hal ini, Ahmad M. Ali juga sangat beroptimis bahwasannya Paslon Cudy-Ma’mun dapat memenangkan Pilkada 2020 yang pemilihannya akan jatuh pada 9 Desember mendatang.

“Saya sangat optimis bahwa paslon Cudy-Ma’mun bisa menang dalam pilkada serentak 2020 nantinya,” tutupnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

Berita terkait