Antisipasi Demo, Damkar Palu Siagakan Tiga Unit Mobil Pemadam

  • Whatsapp
Foto: IST
banner 728x90

Palu,- Pemadaman Kebakaran (Damkar) Kota Palu siagakan 3 unit mobil pemadam guna mengantisipasi terjadinya kebakaran saat demo penolakan Undang-Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law yang kembali di gelar hari ini di sekitar kantor DPRD Provinsi Sulteng, Senin (12/10/2020).

Selain 3 unit mobil pemadam, sebanyak 14 personel juga turut diterjunkan mengantisipasi demo oleh ribuan mahasiswa se-Kota Palu dan juga beberapa organisasi massa lainnya.

Salah satu Personil Operasional Damkar Palu, Andika Pratama mengatakan, pihaknya dengan beberapa personel yang diturunkan kembali harus bersiaga karena hari ini para Mahasiswa dan aktifis kembali melakukan demo penolakan Omnibus Law.

“Kami siagakan 3 unit mobil pemadam di beberapa titik. Selain itu sebanyak 14 personel diterjunkan untuk ikut mengantisipasi hal-hal yang diinginkan terjadi saat demo,” singkatnya.

Pantauan kailipost.com, pukul 11:10 WITA ribuan massa aksi sudah berkumpul dan terpusat di jalan Samratulangi Kota Palu. Negosiasi antara pihak mahasiswa dan pihak Kepolisian saat ini sedang berlangsung. ***

Reporter: Indra Setiawan

Berita terkait