Bawa Sajam dan Kunci ‘T’ Malam Hari, Pria ini Diamankan Polres Palu

Pria pembawa Sajam tertahan Polres Palu/ft: ist
banner 728x90

Palu,- Kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) saat sedang berjalan kaki di jalan Maleo Kota Palu, seorang lelaki berinisial PS (35) diamankan aparat Kepolisian Resort (Polres) Palu saat melakukan giat patroli.

“PS warga Kota Palu, diamankan karena tertangkap tangan membawa sajam pada Minggu (18/10/2020), sekitar pukul 03.30 WITA. Saat itu, anggota patroli melintasi di jalan Maleo, mencurigai seseorang pria yang sedang berjalan kaki dan melakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan anggota mendapati sebilah senjata tajam dan kunci T,” ujar Kapolres Palu, AKBP Rizal Faisal SIK, Senin (19/10/2020).

Bacaan Lainnya

AKBP Rizal menjelaskan, anggota selanjutnya melakukan introgasi kepada lelaki tersebut dan kemudian dibawa ke Polres Palu untuk ditindaklanjuti. Sedangkan, barang-barang yang diamankan adalah satu bilah badik dan satu buah kunci T. PS saat ini telah diamankan di Mako Polres Palu untuk proses lebih lanjut.

“Saya mengimbau kepada masyarakat kota palu, apa bila melihat atau mengalami tindak pidana kriminal, segeralah melaporkan kepihak kepolisian terdekat untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Apalagi saat ini, kata Kapolres, sedang viral di medsos tentang ada orang ketok-ketok pintu dimalam hari, serta ada tembakan di tempat pergudangan Tondo mencoba membegal. Untuk itu diharapkan tetap waspada dan hindari jalan-jalan yang sepi.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60