Bersama Empat Kepala Daerah Lain, Longki Terima Penghargaan dari CNBC Indonesia Awards

banner 728x90

Palu,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola, menerima undangan untuk menghadiri menghadiri acara CNBC Indonesia Awards, yang digelar Jumat (23/10/2020) besok di Studio CNBC Indonesia Jakarta.

CNBC Indonesia Awards sendiri merupakan sebuah acara tahunan pemberian penghargaan kepada para tokoh ekonomi bisnis, kepala daerah, institusi pemerintah dan juga korporasi swasta yang banyak menelurkan prestasi dan inovasi untuk kemajuan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil riset internal CNBC Indonesia, Gubernur Sulteng, Longki Djanggola menjadi salah seorang yang berhak mendapatkan penghargaan, atas kontribusi dan prestasi dalam memimpin Sulawesi Tengah di masa pandemi.

“Bapak Longki Djanggola kami anugerahi penghargaan The Best Leader-The Outstanding Leader in Investment,” sebut CBNC Indonesia dikutip dari Undangan bernomor: 205/CNBCIndonesia/TV/X/2020.

Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya Investasi PMA pada tahun 2019 mencapai 6,7 Triliun dan Investasi PM Dalam Negeri mencapai 2,3 Triliun, yang menjadikan Provinsi Sulteng sebagai Daerah Investasi terbesar di wilayah Indonesia Timur dan terbesar kelima Investasi daerah di Indonesia.

Selain dihadiri oleh Gubernur Sulteng Longki Djanggola, CNBC Indonesia Awards turut dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Bupati Jayapura, Mathius Awoitsuw, dan Wali Kota Malang, Sutiaji.

Perlu diketahui, CNBC Indonesia adalah satu-satunya televisi ekonomi dan bisnis dalam Bahasa Indonesia yang memiliki referensi yang akurat dan kredibel. Dari pasar saham, pasar tradisional, ekonomi digital hingga solusi finansial.***

Reporter: Indra Setiawan

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60