Ketua dan Pengurus REI Sulteng Periode 2020-2023 Dipilih dan Dilantik

banner 728x90

Palu,- Ketua dan pengurus Realestation Indonesia (Rei) periode 2020-2023 akhirnya dipilih dan dilantik, Kamis (22/10/2020). Terpilihnya, ketua REI secara aklamasi, yakni diketuai oleh Muhammad Rizal dari PT Agung Karya Mandiri.

Kemudian, Sekretaris Mulyono dari PT Karya Agung Property. Adapun wakil-wakil ketua yakni, wakil ketua organisasi Ita Puspita dari PT Sukses Membangun Bersama, wakil ketua perbankan Henry Antolis dari PT Antolis Putra Perkasa, wakil ketua RST, Kamal E dari PT Citra Barkatama Karya, wakil ketua Infrastruktur, Suparman (PT Abdi Jasa Developer), wakil ketua perijinan, Rusli Pakaya (PT Karisma Bintang Utara).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, wakil ketua perpajakan, Naib Budin (PT Kaili Global Mandi), wakil ketua Lingkungan Hidup, Haerudin Darwis (PT Poso Utama Sejahtera), wakil ketua Pertanahan dan Tata Ruang, Abdullah Mohsen (PT Sira Karawi Wali), wakil ketua perumahan komersial dan ruko, Anjas L (PT Madas Megah Property) dan wakil ketua bidang kek, industri dan pariwisata, Agustinus Duedopo (PT Mataraga Jaya Mandiri).

Dan wakil sekertaris, Fatimah Hatta (PT Apinindo Cipta Sejati), serta bendahara, Handry Kawet (PT Bulu Banua Lestari), dan untuk wakil bendahara yakni, Ermawati (PT Tri Putra Cipta Sejati).

“Kepengurusan ini berisi tenaga tenaga yang terampil, yang mampu menguasai di bidang properti. Jadi, kita harap dengan kepengurusan ini, ke depan tujuan organisasi bisa tercapai dengan baik. Bahwa masih banyak kekurangan, banyak kelemahan, kami mohon dukungan, kami mohon bimbingan, dan perlu juga dikritik,” ujar Muhammad Rizal.***

Reporter: Yohanes Clemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60