ILM Kembali Gelar Sunatan Massal, Disambut Antusias Warga

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Karena antusias masyarakat Kota Palu yang sangat besar dari kegiatan sebelumnya, ILM kembali gelar sunatan massal kali ini di Kelurahan Kamonji, Kota Palu, Sabtu (31/10/2020).

Dalam kegiatan ini, warga terlihat sangat berantusias yang ditandai dengan kuota pendaftar yang membludak. Namun, demi menaati protokol kesehatan Covid-19, kuota pendaftar hanya di batasi sebanyak 50 orang saja.

Bacaan Lainnya

Agussalim selaku anggota dalam penyelenggara sunatan massal tersebut menjelaskan bahwa, tujuan kegiatan kali ini dikarenakan antusias warga pada kegiatan sunatan massal sebelumnya yang juga di selenggarakan di Kelurahan Kabonena, maka dari itu ILM menggelar kembali kegiatan serupa tetapi di tempat yang berbeda.

“Tujuan kegiatan ini sebenarnya melanjutkan dari kegiatan sebelumnya yang diadakan di Kelurahan Kabonena. Karena antusias masyarakat di sana sangat besar, jadi Ibu Liliana membuat kembali acara seperti ini di Kelurahan Kamonji ini,” ujar Agus kepada kailipost.com.

Ia melanjutkan, contohnya salah satu warga yang bernama Ramla, dia membawa anaknya untuk mengikuti sunatan massal ini dikarenakan faktor ekonominya yang tidak memungkinkan untuk menggelar acara sunatan pribadi. Maka dari itu, dia mendaftarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat menyambut dengan antusias kegiatan ini, karena untuk menggelar acara sunatan sendiri saya belum mampu. Makanya saya daftarkan anak saya pada kegiatan ini,” kata Ramla.

Ramla juga berharap bahwa, agar kegiatan serupa terus diselenggarakan. Karena masih banyak masyarakat Kota Palu yang masih dibilang belum mapan perekonomiannya.

“Saya berharap semoga kegiatan ini terus diselenggarakan. Karena masih banyak orang-orang atau masyarakat yang tidak mampu dalam segi perekonomian mereka seperti saya,” tutupnya.***

Reporter: Muhamad Nizam

banner 780x80

Pos terkait

banner 780x80