Akhirnya, Kawasaki Palu Hadirkan Ninja ZX-250R 4 Silinder

Dealer kawasaki cv Rocky Motor Launching perdana ZX250R (31/10) @Kailipostcom/Idham
banner 728x90

Palu,- CV Rocky Motor sebagai satu satunya dealer Kawasaki di Kota Palu, akhirnya secara resmi merilis sepeda motor Kawasaki model terbaru Ninja ZX-250R 4 silinder yang merupakan satu-satunya motor dengan kubikasi 250 cc dengan 4 silinder di era injeksi.

Motor yang saat ini sangat dinginkan oleh para Bikers hampir diseluruh Indonesia, dirilis pada Sabtu, (31/10/2020) di dealer CV Rocky Motor, Jalan Kartini Palu.

Perilisan ini turut dihadiri oleh beberapa perwakilan komunitas motor Kawasaki Palu, konsumen pertama, dan beberapa awak media. Para tamu undangan yang hadir, diwajibkan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan cek suhu tubuh.

Menurut Staf Marketing Rocky Motor, Abrar mengatakan bahwa tipe Ninja ZX-250R 4 silinder ini, telah didatangkan 3 unit awal dari Kawasaki pusat oleh Rocky motor.

“Jadi dealer kami telah mendatangkan 3 unit untuk tipe ini, dan pada saat itu juga, 3 unit ini langsung sold out oleh konsumen. Dua konsumen dari Palu, satunya lagi dari Parigi,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan banyaknya peminat Bikers Sulawesi Tengah, menginginkan Ninja ZX-250R 4 silinder ini, sehingga kami harus menahan permintaan. Karena harus menunggu pengiriman unit selanjutnya, terutama varian SE atau special edition.

“Sebenarnya sudah banyak yang mengantri untuk menginginkan tipe Ninja ini, namun melihat peminat di pulau Jawa juga banyak, akhirnya kamipun harus sabar menunggu kedatangan dipengiriman selanjutnya, Insha Allah bulan depan akan datang beberapa unit lagi,” ujarnya.

Asyrial Ashar selaku konsumen pertama yang memiliki Ninja ZX-250R yang juga anggota kepolisian yang bertugas di Polda Sulteng, mengaku pertama kali melihat motor ini langsung tertarik memiliki. Apalagi dirinya sudah menyiapkan part aksesoris untuk mengupgrade sebelum kedatangan unitnya, seperti knalpot arrow, frame slider, windshield dan beberapa part-part racing lainnya.

“Pertama mengenal motor ini melalui media social youtube, instagram dan lain-lain, pertama kali inden sekitar akhir bulan juli dan dari dealer menginformasikan bahwa unit akan masuk sekitar bulan oktober atau September. Namun karena situasi saat ini, unit yang saya pesan tipe SE ada keterlambatan, jadi saya ditawarkan beralih ke tipe standar, dan akhirnya memilih tipe standar, dengan fitur yang tidak beda jauhlah dari tipe SE,” tuturnya.

Untuk memiliki unit ini, memang harus dibutuhkan kesabaran yang tinggi, melihat banyaknya konsumen dari seluruh Indonesia, yang menginginkan ZX-250R. Apalagi tipe SE (Spesial editon) dengan 3 varian warna dan spesifikasi lebih tinggi dari varian standar seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan Kawasaki Quick Shifter (KQS).

Apalagi raungan suara merdu konfigurasi line 4 silinder saat digeber dan juga power maksimum 51 PS serta fitur teknologi kendaraan terbaru yang biasanya tersedia motor 600 cc keatas hadir di ZX-250R ini.

Untuk tipe standar sendiri yang saat ini dilaunching Rocky Motor dan diserahkan ke tiga konsumen pertama di Sulawesi tengah, dijual dengan seharga Rp. 103 juta OTR, sementara tipe SE berkisar 15-20 juta lebih mahal dari tipe standarnya. Sementara unit kesediaan unit lebih lanjut, konsumen dapat menanyakan marketing Rocky Motor.***

Reporter: Zein Fathur Ramadhan

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60