Indonesia Awards 2020, Gubernur Sulteng Raih Penghargaan Bidang Peningkatan Layanan Publik

  • Whatsapp

Jakarta,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola menerima penganugerahan penghargaan Indonesia Awards Kebanggan Indonesia 2020 dari iNews, Rabu (07/10/2020).

Gubernur Sulteng dan beberapa kepala daerah dijadwalkan hadir menerima apresiasi Indonesia Awards 2020 di MNC Converence Hall, iNews Tower Lt.3 Jakarta. Penyerahan penganugerahan indonesia Awards dilaksanakan secara live dalam malam penganugerahan iNews MNC Grup, pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA. Setelah menerima penghargaan, Gubernur mengaku bangga dan akan menjadikan motivasi dalam meningkatkan pelayanan publik di Provinsi Sulteng.

Kepala Biro Humas Protokol Moh. Haris Kariming mengungkapkan, berdasarkan penjurian, Gubernur Sulteng menerima awards khusus bidang kesehatan atas inovasi pemerintah provinsi di bidang Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19.

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola bersama Kepala Biro Humas Protokol, Moh. Haris Kariming setelah menerima penghargaan Indonesia Awards 2020 Kebanggaan Indonesia dari iNews/Foto: Humas

Gubernur menerima penganugerahan penghargaan Indonesia Awards 2020 Kebanggaan Indonesia dari iNews merupakan apresiasi peningkatan layanan publik. Jadi atas penganugerahan ini, Gubernur dinilai sebagai salah satu tokoh yang mempunyai dedikasi, prestasi dan konsistensi dalam pembangunan negeri.

Sebelumnya, inovasi terkait juga berhasil jadi pemenang pertama dalam ajang inovasi daerah tatanan normal baru yang diadakan Kemendagri, Bulan Mei silam dan berhak atas Dana Insentif Daerah (DID) Rp3 Miliar. Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintah, non pemerintah, serta perorangan atas dedikasi, prestasi dan konsistensi dalam pembangunan negeri. Adapun kategori penghargaan meliputi, tokoh publik, tokoh professional, penghargaan khusus bidang kesehatan.***

Sumber: Humpro Pemprov Sulteng

Berita terkait